Rabu, 09 Mei 2012

Sedikit mengingat tentangmu










ini semua tentangmu.. maaf ya tidak semua barang yang kamu berikan ke aku di masukan ke sini.. :)
Kamu tau tidak del, kamu tuh adalah wanita yang banyak memberiku perubahan menuju pendewasaan dan hal-hal positif lainnya.. Hatiku ini akan selalu berusaha untuk mengingatmu.. kamu juga tetap akan selalu ada di dalam hati aku. buat diriku kamu tidak pernah terlupakan, walaupun kita tidak bisa bersama-sama.. tapi, yakinlah jika kita jodoh, walau terpisah sejauh apapun pasti akan tetap jadi sepasang kekasih yang saling mencintai dan saling menyayangi..
"cinta atau mencintai itu juga tidak mesti memiliki kan? ;)"
tetap semangat adel.. inget harus pinter jaga diri kamu. jangan sampai kamu merusak dirimu.. capailah dulu masa depanmu dan selalu ingat akan harapan orang tua.. makasih banget karna pernah berada di sisiku.. ^_^
semoga kamu sukses selalu.. ;)

2 komentar:

  1. hemmm jadi inget masa lalu hehe.. *berasa kaya udah lama aja :D
    makasih ya arie kamu masih nyimpen semua kenang2an dari aku, semoga sampai nanti kamu tetep nyimpen itu baik2 :)
    iya aku percaya sama kata2 kamu..
    jadi percayain aja semuanya sama allah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      sama-sama adel.. hheehehe..
      insyaallah akan aku simpen baik2.. hmm.. barang-barang dari aku masih ada gak?
      iya serahkan semua sama allah swt.. ^_^

      Hapus