Selasa, 08 Mei 2012

Pertualangan Berlanjut

hai teman-teman... ^_^
cerita aku masih berlanjut loh..
di cerita ini aku sudah masuk pada tahun kedua di SAHID.. sebelumnya dikelasku adalah anak putra semuanya setelah masuk pada tahun kedua ini, kelasku bergabung dengan anak putri..
aku mendapat wali kelas yang sangat baik dan pengertian banget. yaitu ustad syarif..
pada masa ini aku banyak mendapat tambahan pengalaman, ilmu pengatahuan, wawasan, dan pelajaran hidup..

aku hidup sebatangkara di daerah orang lain.. ya namanya juga merantau demi menuntut ilmu. walaupun aku sendirian disana tapi aku sangat bahagia sekali karna aku memiliki teman terbaikku yang dapat di percaya.. mereka adalah sahabat sejatiku.. sahabat pertamaku adalah Ardhito Sanjaya. dia sahabatku yang paling baik dari kelas sepuluh.. hubunganku bersama dia bisa dibilang seperti kaka dan adik yang sangat kompak sekali. :)
dari kabur lewat hutan malem-malem.. dan ada masalah-masalah kecil dll. kenangan yang gak akan gue lupain dah.. ;)
kemudian pada masa ini aku banyak mengikuti kegiatan di MA SAHID dari bela diri, teater, osis dll. hmm.. ya kegiatan yang paling berkesan dalam hidupku adalah osis, aku dapat kepercayaan dalam anggota osis seksi bela negara pada saat itu. aku adalah koor dalam bidang bela negara tersebut.
yaa.. tapi aku mencoba semaksimal mungkin dan hasilnya kurang memuaskan bagiku dan mungkin teman-temanku. maaf ya teman-teman aku gak bisa membawa sekbid bela negara dengan baik..

dalam osis banyak sekali tugas yang harus kita kerjakan, tapi tugas yang paling mengasikan adalah dimana kami diberi kepercayaan dalam mengkelolah acara ulang tahun sahid. dan nama acara kami adalah VALID II.
nama VALID ini sebenarnya nama yang dibikin oleh senior kami. dan kami hanya melanjutkan nama tersebut..

alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan sangat memuaskan kami. :D

to be countinue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar